Senin, 07 April 2008

"Silver Shine"



"Silver Shine"
Band asal kota udang (cirebon) ini didalangi oleh Ahant (vocal), Noe (bass), Aina (guitar dan Hadi (drum). Band yang bermarkas di arya kemuning no 117 ini sebenarnya telah dirintis sejak pertengahan tahun 2006 dan berdiri secara resmi pada tanggal 25 agustus 2006. saat itu Noe dan Aina sepakat untuk membentuk band secara serius dan professional, untuk itu mereka kemudian menggaet Ahant dan Hadi untuk bersama-sama mengibarkan bendera "Silver Shine".
Tentang nama band mereka sepakat menjadikan "Silver Shine "sebagai nama band mereka. "Silver Shine " sendiri dalam bahasa Indonesia berarti "kemilau perak", "kemilau perak " yang membuat takjub dan menyilaukan mata yang memandangnya. Dalam artian mereka bercita-cita ingin terus memancarkan sinar dan menyilaukan mata setiap orang serta menyinari dengan hasil karya mereka dan tentunya dengan karakteristik "Silver Shine" yang khas.
Kini dengan daya upaya yang mereka miliki, mereka berusaha agar dapat terus eksis dan berkembang serta terus menelurkan karya-karya terbaik mereka untuk meramaikan belantika musik Indonesia dan menyinari masyarakat baik diindonesia maupun seluruh dunia.
Bravo…………………."Silver Shine"
Bravo …………………………"Silver Shine"
Its "Silver Shine"

Tidak ada komentar: